Wednesday, October 12, 2011

Terusan cerita ...

okeh, ceritanya saya lanjutin (setelah sebulan lebih) ya
Waktu saya putuskan untuk bersentuhan kembali komunitas bisnis, saya memulainya dengan mengikuti workshop Quantum Resign yang otomatis bergabung dengan komunitas IBF asuhan Pillar (@Pillar_Business).
Saya juga berniat untuk 'bersentuhan' kembali dengan TDA, saya lihat2 postingan di mlis TDA (untung masih terdaftar :p) dan pucuk dicinta ulam teko (datang),
Ada sebuah postingan dari Yunus Bani (@yunusbelajar) yg mengajak anggota milis TDA yg berdomisili di sekitaran tangerang selatan untuk kopdar.
Singkat cerita kopdar pun terlaksana dengan berlokasi di McDonald sektor sembilan, yg akhirnya geser ke 9 walks karena penuh, hehe.
Disitu dibentuk TDA Bintaro Tangerang Selatan (Bintang Selatan) yg menurut Pak Yunus dihidupkan kembali, karena katanya dulu sudah pernah ada dan bubar jalan.
Btw, TDA Bintang Selatan sekarang sudah tiada, dimerger dengan TDA Tangerang Raya (@tdatangerang)

Disingkat ceritakan lagi, saya pun mulai berkecimpung di kedua komunitas tersebut dan salah satu wejangan yg saya dapat dari master blog, Pak Rawi W (@rawiPrakom) adalah kita harus meningkatkan / membentuk personal brand kita, salah satunya dengan blog. Ippho Santosa (@ipphoright) juga bilang, kalu kita menghargai diri sendiri dan yakin kita akan menjadi org terpandang di masa depan, maka kita harus mempunyai domain dengan nama kita sendiri.

MakDarIt (maka dari itu :p) saya membeli domain atas nama saya sendiri, dan membuat blog. Dan ternyata saya sudah punya blog, hehehe.



selamat menikmati blog saya (kayak kondangan aja :p)

Regards,
Andi Purnomo